Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Rumah Suti’ah Jadi Lebih Bagus Berkat Tanggan-Tangan Terampil Anggota Satgas TMMD Bersama Warga

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:30 WIB Last Updated 2021-07-15T11:30:10Z



Pati, Fajarharapan.id -Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Suti’ah (52) telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.


Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang saat ini sedang dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.


Seperti rumahnya Ibu Suti’ah warga Desa Tamansari, saat ini sudah nampak kelihatan berdiri gagah dan elok berkat adanya bantuan RTLH dalam pelaksanaan TMMD di desanya. Dengan adanya program tersebut, impiannya kini sudah dapat terlihat nyata dan menjadi kenyataan bagi dirinya.


“Ini merupakan kebanggaan saya tersendiri karena rumah saya sudah nampak berdiri elok dan sudah beres dan bisa saya tempati,” katanya, Rabu (14/07/2021).

Saya tidak menyangka, kalau rumah saya akan jadi sebagus seperti ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD Kodim Pati ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” tambahnya.


“Terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD, pemerintah Kabupaten Pati dan juga masyarakat yang telah ikut serta membangun rumah saya ini. Saya ikut selalu berdoa semoga apa yang diberikan kepada keluarga ini mendapatkan balasan amal yang melimpah dari Allah S.W.T,” pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN