Notification

×

MGID ATAS

Adsen

RTLH Yarman masuk tahap plester tembok

Kamis, 08 Juli 2021 | 17:11 WIB Last Updated 2021-07-08T10:11:21Z


Pati, fajarharapan.id -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 wilayah Kodim 0718/Pati, terus mengebut pengerjaan proyek dengan semangat,seperti yang terlihat di lokasi RTLH rumah Bpk Yarman, Satgas TMMD Sertu Suryono bersama warga terus bahu membahu memasuki tahap pengerjaan plesterisasi tembok, Rabu (07/07/2021).


Sertu Suryono mengatakan,” tahap pemlesteran baru dimulai hari ini karena kami kemarin masih fokus pada pengerjaan pasang kusen rumah bagian luar yang sudah selesai sehingga kami lanjutkan plester dinding . 


Proses Plesterisasi ini kemungkinan tidak memakan waktu lama, saya perkirakan 2 hari selesai karena saat ini cuaca sangat panas sehingga bisa membantu proses Plesterisasi ini kemungkinan tidak memakan waktu lama, saya perkirakan dua hari selesai karena saat ini cuaca sangat panas sehingga bisa bantu proses Plesterisasi lantai menjadi lebih cepat kering, ucapnya


Salah satu warga sdr. Kartomo ,” Kami akan terus memaksimalkan waktu yang ada, agar target pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, ini bisa tercapai sesuai waktu yang diberikan, siapa tahu kami bisa lebih cepat dari waktu yang diberikan,”..imbuhnya. (Pendim 0718).

ADSEN KIRI KANAN