Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Roda-Roda Angkong Berpacu Dengan Waktu dan Pekerjaan Di Lokasi TMMD

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:07 WIB Last Updated 2021-07-09T08:07:04Z



Pati, fajarharapan.id -Kebut Kerja Hari ini disambut cerahnya pagi,  tipisnya awan putih menambah eloknya langit Desa Tamansari. Seolah-olah alam pun ikut serta memberikan semangat kepada semua orang yang bekerja dilokasi pembangunan jalan desa pada program TMMD Ke 111 Kodim /0718/Pati. Kamis,(08/07/2021).


Anggota TNI Kodim 0718/Pati didalam kegiatan pembangunan jalan pedesaan pada TMMD, bekerja secara bergotong royong bersama-sama dengan warga untuk perkerasan jalan desa dengan menggunakan cor beton.


Terlihat dilokasi mereka begitu bersemangat saat bekerja. Apalagi pekerjaan pembangunan ini sudah hampir rampung dikerjakan.


Agar mempercepat proses pembangunan jalan desa, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.


Seperti yang diungkapakan oleh Sertu Supriono(48) anggota TNI yang bertugas sebagai operator mesin molen dalam pengadukan beton terlihat berhati-hati dalam menuangkan adukan kedalam angkong saat adukan telah siap untuk digunakan.


“Cuaca hari ini sangat mendukung, jadi kami bisa memanfaatkannya untuk mengejar pekerjaan,  agar lekas terselesaikan pembangunannya,”Tegas Sertu Supriyono, anggota TNI yang bertugas melangsir adukan.

ADSEN KIRI KANAN