Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Rehap RTLH Milik Mudadi Melalui TMMD Tinggal Finising

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:50 WIB Last Updated 2021-07-14T10:50:51Z



Pati, fajarharapan.id -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati dalam pelaksanaan program saat ini telah mengerjakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari. Pembangunan tersebut dilakukan oleh satgas dan juga warga dengan gotong royong. Sebanyak 18 rumah yang di laksanakan rehab salah satu diantaranya milik Mudadi (57) saat ini dalam pengerjaannya sudah mendekati finishing. Selasa (13/07/2021).



Terlihat pada rumah Mudadi yang terletak di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken ini plesteran tembok sudah di aci dengan semen sehingga tampak halus, Sertu Joni Iskandar  yang turut pekerjaan tersebut mengatakan rencananya nanti siang akan memasang daun pintu dan jendela, kini ia akan memasang plesteran pada lantai.



Saya bersama warga memang terus memacu pekerjaan, alhamdulillah cuaca cerah terus beberapa hari ini sehingga pengacian cepat kering dan rencananya nanti siang untuk pemasangan jendela pintu juga tidak ada kendala. Selain itu material di lapangan juga terpenuhi ketersediaannya.



“Sertu Joni Iskandar menambahkanm memang dalam program TMMD reguler ke 111 Kodim Pati tahap pelaksana selama 30 hari dan sekarang mendekati penutupan TMMD, namun dengan terbatasnya waktu yang ada satgas TMMD bersama masyarakat selalu bahu membahu bergotong-royong memaksimalkan pekerjaan,”ujar Joni Iskandar.

ADSEN KIRI KANAN