Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Rehab RTLH Warga Dan Satgas TMMD Saling Bahu Membahu

Senin, 12 Juli 2021 | 18:29 WIB Last Updated 2021-07-12T11:29:01Z



Pati, Fajarharapan.id -Dalam program ini warga masyarakat dan satgas TMMD selalu dilibatkan bahu membahu dalam kegiatan renovasi RTLH yang di laksanakan secara gotong royong dan bergantian mengingat saat ini darurat Covid 19 sehingga tidak boleh mengumpulkan banyak orang.


Program TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0718/Pati, dalam pelaksanaan kegiatannya selain menyasar program pembuatan Jalan di desa Tamansari juga mengerjakan berbagai infrastruktur yang ada di Desa Tamansari


Dalam program ini warga masyarakat dan Satgas TMMD selau dilibatkan bahu membahu dalam kegiatan renovasi RTLH yang dilaksanakan secara gotong royong dan bergantian, mengingat saat ini sedang darurat covid -19, sehingga tidak boleh mengumpulkan banyak orang.

Hal Tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19, maka jumlah warga yang ikut dalam gotong royong digilir secara bergantian.


Menurut Kepala Desa Tamansari Gus Amin, Minggu (11/07/2021) mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di setiap lokasi, warga yang ikut gotong royong sangat dibatasi, sehingga gotong royong dilakukan dengan cara bergantian.


“Dengan cara tersebut tentu dalam membantu TNI Masyarakat tetap Mematuhi Protokol Kesehatan,” Kata Gus Amin Kades Tamansari.

Dijelaskannya, untuk Pekerjaan Renovasi RTLH untuk saat ini sudah masuk tiga pekan sejak dibukanya TMMD sudah pada tahap pemasangan keramik.


“Bantuan RTLH ini tentu melihat kondisi dari rumah penerima bantuan memang sudah saatnya untuk direnovasi secara menyeluruh. Sasaran Program TMMD 111 Kodim 0718/Pati, di desa Tamansari sangat tepat sasaran,” tutupnya,(Pendim).

ADSEN KIRI KANAN