Notification

×

MGID ATAS

Adsen


Rehab RTLH Milik Yarman Telah Selesai Pengerjaanya Dan Rumah Siap Ditempati

Rabu, 14 Juli 2021 | 16:44 WIB Last Updated 2021-07-14T09:44:24Z




Pati, fajarharapan.id -Menjelang ditutupnya TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang yang saat ini memasuki hari ke dua puluh delapan, berbagai pekerjaan pada sasaran fisik telah banyak yang selesai dalam pengerjaannya. Salah satunya pada rehab RTLH milik Yarman (57) yang berada di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Dimana saat ini telah selesai pengerjaanya dan sambil menunggu penyerahan kunci secara simbolis, Senin (12/7/2021).


Yarman mengaku sangat terharu sekaligus senang karena harapannya telah dikabulkan. Ia sangat berterimakasih atas kerja keras dan jerih payah satgas TMMD serta dibantu masyarakat setempat yang pada akhirnya menjadi kenyataan impiannya.


"Alhamdulillah rumah yang saya impikan selama ini terwujud, terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI dan warga semoga selalu diberikan keberkahan" ucapnya.


Sementara itu dijelaskan oleh 

Peltu Agung Widagdo selaku kordinator pekerjaan dilapangan bahwa saat ini pembangunan rehab RTLH sudah banyak yang selesai pengerjaannya dan ada juga yang saat ini masih Finishing, dan secepatnya akan segera selesai, mengingat dua hari lagi akan dilaksanakan penutupan TMMD reguler 111.


“Alhamdulillah sudah banyak rumah yang telah rampung seratus persen, semoga kerja keras kami Satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati bermanfaat untuk warga dan dapat dirasakan manfaatnya, inilah yang dapat kami lakukan untuk membantu warga, semoga berkah," pungkasnya.


ADSEN KIRI KANAN