Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Rehab Masjid Baitul Muttaqin Kepedulian TNI Terhadap Tempat Ibadah

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:33 WIB Last Updated 2021-07-11T11:33:32Z



Pati, fajarharapan.id - Pasi Teritorial Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto juga menjelaskan bahwa di targetkan semua sasaran fisik program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari dan Desa Sumberejo akan rampung tepat waktu, "Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, kami akan kebut semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang ditargetkan selesai tepat waktu," ucapnya Sabtu 10/07/2021.


Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, bersama warga Desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati, berusaha mengejar target yang diberikan dengan terus bekerjasama, terlihat mereka sedang melaksanakan Pengecetan Genteng Masjid Baitul Muttaqin.


“Alhamdulillah sudah tahap finising rehab Masjid Baitul Muttaqin, hari ini kita cat genteng agar terlihat lebih rapi dan indah,” ucap Serka Rustam saat ditemui dilokasi.


Lebih lanjut, Serka Rustam menyampaikan bahwa kegiatan rehab masjid Baitul Muttaqin dipastikan akan rampung sebelum program TNI Manunggal Mebangun Desa (TMMD) ditutup. “Capaian kegitan rehab masjid Baitul Muttaqin ini tak lepas dari warga setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama kami, Progres sampai hari ini sudah mencapai 90 persen,” tegasnya,(Pendim0718).

ADSEN KIRI KANAN