Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Puluhan Pramuka Koorcab Pati Ikut Dalam Pengecoran

Kamis, 08 Juli 2021 | 14:58 WIB Last Updated 2021-07-08T07:58:51Z



Pati, Fajarharapan.id -Pramuka Koorcab Pati  mulai terjun ke lokasi pengecoran jalan TMMD Reguler 111 Kodim 0718/ Pati, di hari ke-23, di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Tampak mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk menyesuaikan langsir adukan cor jalan dengan mengunakan Angkong.


Ruslan (53), salah satu pembimbing Pramuka, mengakui sasaran sepanjang 1.450 meter dengan lebar 2.6 meter  adalah perjuangan yang berat, Menurutnya, lokasi pembangunan jalan pertanian dan jalan penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum. Rabu  (07/07/2021).


Menurutnya, peran TNI dalam upaya membantu Pemda memeratakan pembangunan infrastruktur di pedesaan, patut didukung. Menurutnya, ini merupakan suatu pengalaman yang belum pernah didapatkan oleh Ruslan selama menjadi Pembina pramuka dan merupakan kebanggan tersendiri bisa bekerja bersama Bapak TNI.


“Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi menambahkan walaupun di tengah pandemi covid-19, TNI tetap melakukan karya nyata untuk membantu Pemerintah kabupaten Pati mendongkrak perekonomian masyarakat melalui pembangunan infrastruktur,”ujar Kapten Kav Budi Karyadi.

ADSEN KIRI KANAN