Notification

×

MGID ATAS

Adsen

PSU Tahap 2 Tanpa Gangguan, Ketua KPU Labuhanbatu : Terima Kasih TNI Polri

Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:41 WIB Last Updated 2021-07-03T08:41:20Z

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi saat menghadiri kegiatan di Polres Labuhanbatu bersama unsur Forkopimda.

Labuhanbatu, fajarharapan.id - Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan jalannya PSU tahap 2 yang dilaksanakan di 2 TPS di Kelurahan Bakaranbatu dengan kondusif.


"Terima kasih kepada TNI Polri yang telah mengamankan PSU tersebut hingga semua bisa berjalan baik, keamanan dan kenyamanan ini bener-bener dirasakan oleh penyelenggara dan masyarakat Labuhanbatu. Itu tidak bisa di dapatkan tanpa adanya peran serta TNI Polri dalam hal ini memang cukup kuat memastikan masyarakat bisa kondusif," ujarnya.


Selain itu, Wahyudi juga mengapresiasi pasangan calon masing-masing dari nomor urut 1 2 3 4 dan 5 yang telah mengikuti kontestasi sesuai dengan norma yang berlaku.


"Terima kasih kami karena semua paslon bisa mengikuti kontestasi ini dengan norma-norma dan aturan-aturan yang sesuai dengan yang berlaku di peraturan KPU," ujarnya.


Sebelumnya, sebanyak 1.250 personel gabungan dari jajaran Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Batalyon 126/KC, Sat Brimob dan Dit Samapta Polda Sumut mengamankan jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) lanjutan di Kabupaten Labuhanbatu yang akan  berlangsung pada 19 Juni. (Randi)

ADSEN KIRI KANAN