Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Program RTLH Desa Tamansari Dikunjungi Tim Wasev PJO Mabes TNI AD

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:32 WIB Last Updated 2021-07-11T11:32:13Z



Pati, fajarharapan.id -Dansatgas TMMD Reg ke 111 Kodim 0718/Pati, Letkol Czi. Adi Ilham Zamani S.E, M.I.Pol, menerima Kunjungan Kerja dan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev JPO) Mabesad, Sabtu (10/07/21).


Dalam kegiatan ini Tim Wasev yang di ketuai oleh Brigjen TNI Amrizar, melaksanakan peninjauan RTLH di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Ibu Sutiah salah satu penerima RTLH dari kegiatan TMMD di Desa Tamansari dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan TNI, Program RTLH ini menurutnya memberikan manfaat kepada warga tidak mampu seperti dirinya.


“Kami ucapkan terimakasih terutama pada bapak TNI yang terus membantu bersama masyarakat dengan kegotongroyongan, rasa kebersamaan dan kepedulian” ungkapnya.


Sementara itu Tim Wasev ketua tim Brigjen TNI Amrizar saat dimintai keterangan menyampaikan, program RTLH dalam TMMD Reg ke 111 Kodim 0718/Pati, diharapkan nantinya berjalan sukses, keberhasilan ini diantaranya berkat kerjasama Dansatgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah.


“Pesan kami kepada pemilik rumah yang mendapat bantuan dengan dibangunkannya rumah yang lebih layak huni hendaknya dirawat, sehingga rumahnya awet dan nyaman untuk ditinggali” katanya.


Lebih lanjut Brigjen TNI Amrizar, berharap, dengan dibangunnya rumah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena program ini merupakan wujud kepedulian pemerintah bersama TNI terhadap warga yang kurang mampu,(Pendim).

ADSEN KIRI KANAN