Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Profesionalitas Kerja Adalah Fokus Dengan Bagian Sektor Kerja Masing-Masing,

Kamis, 08 Juli 2021 | 14:16 WIB Last Updated 2021-07-08T07:16:05Z



Pati, Fajarharapan.id -Suasana yang begitu cerah menyambut anggota satuan tugas TNI dalam TMMD Ke 111 Kodim 0718/pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati hari ini, ini terlihat dari betapa birunya langit yang menaungi desa ini. Selasa,(06/07/2021).


Pagi sekali diareal jalan desa yang menjadi sasaran pembangunan dalam kegiatan TMMD Kodim 07618/Pati, sudah terlihat anggota TNI satuan tugas TMMD berkumpul disana, dan siap untuk memulai aktifitas kerja hari ini.


Dengan menggunakan kendaraan bermotor baik dinas dan milik sendiri, mereka datang kelokasi areal jalan pembangunan.


Ketika deruan mesin molen sudah mulai terdengar untuk kali pertama, itu pertanda bahwa sudah dimulainya proses pembangunan jalan desa untuk program TMMD.


Dalam mengawali kegiatan tersbut anggota satgas TNI sudah otomastis dengan kesibukan yang berbeda, itu sebagai bukti bahwa profesionalitas kerja adalah dengan bertanggung jawab di sektor kerjanya masing-masing. Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan oleh Sertu Sutrisno(39), anggota TNI satgas TMMD.


“Setelah apel pagi kami semua menuju sektor kerja masing-masing, dan kami harus bertanggung jawab dengan apa yang menjadi tugas kami, sehingga pekerjaan akan berjalan dengan baik,”Ujar Sertu Sutrisno, dilokasi.

ADSEN KIRI KANAN