Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Prinsip Utama Sebelum Kera Adalah Pengecekan Alat Perlengkapan

Selasa, 06 Juli 2021 | 14:22 WIB Last Updated 2021-07-06T07:22:27Z



Pati, Fajarharapan.id -Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 di Desa Tamansari sampai dengan saat ini masih berjalan dengan penuh semangat yang sungguh luar biasa.


Pengecoran jalan terus dikebut. Meskipun lokasinya terletak di antara areal persawahan dan panas terik matahari terasa membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja. Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan.


Guna mensukseskan kegiatan TMMD gunakan mesin molen beton untuk percepat pengecoran jalan di Desa Kedungsari. Sebelum beroperasi Serka Amino anggota Satgas TMMD selalu mengecek rangkaian mesin penggerak termasuk Bahan Bakar Minyak( BBM) agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.


Biar mesinnya lancar tak ada kendala, sebelum pekerjaan kita mulai, terlebih dahulu kita cek alat molen ini,” Ungkap Serka Amino


Koordinator lapangan, Danramil Jaken menjelaskan, “Mesin molen beton didatangkan untuk pengerjaan sasaran fisik pengecoran, karena dengan menggunakan mesin ini hasil adukan lebih merata, efisien waktu juga tenaga,” ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN