Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Prajurit TNI Relakan Pundaknya Untuk Panggul Ember Pasir Dalam TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:14 WIB Last Updated 2021-07-06T06:14:12Z



Pati, Fajarharapan.id -Sejumlah Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati rela memanggul ember berisi pasir, untuk bahan cor jalan, sasaran program TMMD, yang ada di Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Minggu (04/07/2021).


Hal itu terlihat, sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, melakukan aktivitas melangsir ember berisi pasir, yang di drop ketempat mesin molen berada.


 Salah satu anggota Tim Satgas TMMD Sertu Kurdiyanto terlihat dengan hati-hati mengangkat ember yang telah diisi pasir untuk dimasukan ke mesin molen yang sudah berputar.


Bagi prajurit Tim anggota Satgas TMMD, memanggul bahan material yang akan digunakan untuk membangun jalan bukan hal yang berat. Karena mereka yang diplot di pengecoran jalan ( sasaran fisik pokok TMMD), bekerja dengan kekuatan fisik yang dimilikinya.


“Bukan masalah bagi kami jika harus langsir material dengan panggul ember berisi pasir , walaupun jarak lumayan jauh,'' ungkap Sertu Kurdiyanto(37).

ADSEN KIRI KANAN