Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Polsek Jaken Melaksanakan Serbuan Ke Lokasi Pembangunan Jalan Penghubung Antar Desa

Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-07-03T08:56:05Z


 

Pati, Fajarharapan.id -Program  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)secara langsung  memberi kesempatan  bagi Anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung ke masyarakat. Mereka di beri kesempatan untuk berbaur langsung dengan masyarakat guna membangun Infrastruktur desa . Salah satu tempat sasaran adalah Jalan Penghubung antara desa Tamansari dan sumberarum Kec. Jaken Kab. Pati.Jumat,(02/07/2021).


Dengan melihat para anggota TNI melaksanakan pembangunan jalan penghubung antara Desa Tamansari Dan Desa Sumberarum Kec.Pati Kab.Pati tergerak hati  Kapolsek Jaken AKP Subadi S.E dan Anggota Polsek Jaken untuk ikut membantu untuk mensukseskan Program TMMD. Maka langsung di pimpin Kapolsek Jaken Rombongan Polsek melaksanakan serbuan ke lokasi pembangunan jalan penghubung antara desa Tamansari dan Sumberarum Kec.Jaken. 


Serbuan Polsek Jaken ke lokasi pembangunan Jalan Antara Desa Tamansari dan Sumberarum dimana TNI beserta masyarakat baru melaksanakan pembangunan jalan tidak lain untuk ikut serta memberi bantuan tenaga untuk ikut dalam  Betonisasi jalan penghubung antar Desa.  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap pengecoran. . 


Kedatangan rombongan dari Polsek Jaken sangat membantu sekali dalam pelaksanaan pengecoran jalan Anggota TNI dan Polri serta masyarakat saling Bahu membahu dan bergotong royong untuk melaksanakan pengecoran jalan jalan penghubung antar desa “Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan tenaga dari Kapolsek Jaken beserta Anggotanya,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN