Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pj Gubernur Kalsel Lantik Lima Penjabat Struktual, Ini Sosoknya

Selasa, 13 Juli 2021 | 13:52 WIB Last Updated 2021-07-13T06:52:21Z

 

Suasana pelantikan pejabat struktural di Kalsel, Senin (12/7/2021).

Banjarbaru, fajarharapan.id - Demi mengisi kekosongan jabatan struktural di jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel), resmi melantik lima pejabat struktural. Ada lima penjabat yang dilantik oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA. Berikut nama-nama para penjabat dan posisi yang diisi, Senin (12/7).


Lima pejabat yang dilantik adalah Sabrina Hermanasari sebagai Kepala Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah I Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Thamrin sebagai Kepala Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah II Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.


Muhammad Nur sebagai Kepala Pengawasan Ketenagakerjaan Daerah Wilayah III, Purwoko sebagai Kepala Balai Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah IV Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Wilayah IV dan Subagio sebagai Kepala Fasilitasi Pencatatan Sipil Disdukcapil – KB Kalsel. 


“Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan tiga jabatan, dan kenaikan golongan eselon dari III B menjadi III A. Diantara puluhan jabatan yang kosong, sementara lima ini dulu yang diisi, agar pelayanan publik bisa lancar,” kata Pj Gubernur Kalsel, Dr Safrizal ZA, di sela acara pelantikan di Gedung Idcham Chalid, Sekdaprov Kalsel, Banjarbaru tersebut. 


Dengan dilantiknya kelima pejabat Pemprov ini,  mendapat pesan dari PJ Gubernur Kalsel. “Buatlah inovasi dalam pelayanan public, dan buat pimpinan bangga,” ucapnya. 


Safrizal juga berharap, lima pejabat baru di struktural Pemprov Kalsel ini dapat membawa perubahan, dan dapat menyesuaikan keadaan serta loyalitas kepada pimpinan. 


“Semoga bisa menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, dan loyal kepada negara, peraturan, dan pimpinan,” pungkasnya. (feb)

ADSEN KIRI KANAN