Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Percepatan Pengecoran, Satgas TMMD Libatkan Tujuh Mesin Molen

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:22 WIB Last Updated 2021-07-07T06:22:36Z



Pati, fajarharapan.id - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, menyasar kegiatan fisik dan non fisik, yang keduanya sama-sama berjalan dalam waktu yang telah ditentukan.


Salah satu sasaran fisik yang digelar TMMD Reguler Kodim Pati saat ini adalah pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter, masih berlangsung hingga hari ini. Tampak personil Satgas TMMD bersama warga masyarakat setempat bekerja sama dan terus bersama dalam pengerjaan penyelesaian sasaran fisik TMMD tersebut, Selasa (06/7/2021).


Komandan SSK TMMD, Kapten Kav Budi Karyadi menjelaskan, guna percepatan penyelesaian sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pati ini, Satgas melibatkan tujuh mesin molen yang dioperasikan dilokasi pengecoran jalan. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menyeimbangkan jumlah personil Satgas yang cukup banyak ditambahkan lagi personil dari masyarakat yang setiap hari siap membantu.


"Tidak sia-sia yang kami lakukan, memasuki minggu ke-3 pelaksanaan pengecoran jalan hasil pencapaian tidak kurang dari 80 persen. Jadi harapan untuk rampung sebelum batas waktu yang ditentukan Insyaallah tercapai," katanya.


Lanjut Budi, semua itu tidak terlepas dari semangat dari seluruh anggota Satgas dan masyarakat yang tidak pernah kendor sedikitpun dari awal hingga menjelang usainya kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD. Semoga tidak ada halangan yang berarti sehingga pekerjaan ini cepat rampung dan penggarapan sasaran tidak ada yang tertunda," pungkasnya.  (0718)

ADSEN KIRI KANAN