Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Penyemprotan Disinfektan Salah Satu Usaha Dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid 9

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:41 WIB Last Updated 2021-07-17T13:41:17Z



Pati, Fajarharapan.id -Dengan Adanya wabah Covid yang sudah berjala 2 tahun dan telah memakan ribuan korban jiwa  ini menjadi keprihatinan kita semua termasuk Anggota Babinsa 04 Kayen Sertu Puryono yang baru melaksanakan TMMD di Wilayah Ds. Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati .Karena setiap prajurit di tuntut untuk peka dan tau terhadap lingkungan masyarakat kita selalu berprinsip mencegah lebih baik daripada mengobati.(Jumat,16/07/2021).


Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Puryono salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/pati  th 2021 yang baru saja ditutup .Dengan banyaknya waktu luang di desa dimanfaatkan oleh Puryono beserta bapak ladu mengadakan penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah warga dan tempat ibadah serta balai desa guna untuk mengantisipasi lonjakan jumlah yang terkena wabah Virus Covid.


Tidak lupa Sertu Puryono di tengah tengah pengerjaan penyemprotan disinfektan bersama bapak Ladu selalu menghimbau kepada masyarakat supaya tak henti hentinya dan tidak bosan bosan nya memakai masker serta melaksanakan Protokol kesehatan di saat keluar dari rumah karena saat ini orang yang terkena wabah covid 19 masih terbilang tinggi . Saya sangat prihatin dengan kesadaran mayoritas sebagian warga yang kurang peduli dan menjalankan Protokol Kesehatan ,”Tutur Puryono”.


Semoga dengan keikhlasan kami dalam melaksanakan penyemprotan bisa mengurang atau menekan jumlah yang terkana Virus covid 19 di masyarakat.Semoga kedepannya masyarakat mau dengan sadar menjalankan peosedur kesehatan demi kita dan orang lain di sekirtar kita supaya bebas dan terhindar dari Virus Covid 19.

ADSEN KIRI KANAN