Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Penutupan Giat TMMD Kodim 0718/Pati Ditandai Dengan Penanda Tanganan Naskah Serah Terima Dari Hasil Pembangunan

Senin, 19 Juli 2021 | 09:21 WIB Last Updated 2021-07-19T02:21:05Z


Pati, Fajarharapan.id -Kegitan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken kabupaten Pati yang sudah berjalan 30 hari lamanya, kini telah diakhiri. Sabtu,17/07/2021).


Dalam kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/pati yang meliputi pambangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Perbaikan Prasarana tembat ibadah, rumah dinas perkantoran dan peningkatan kualitas dari infrastruktur jalan desa yang ada di Desa Tamansari, kini secara resmi sudah berkhir. 


Dengan adanya penanda tanganan naskah serah terima dari hasil pembangunan sasaran program yang dilakukan dalam giat TMMD di Desa Tamansari, menjadi penenda berakhirnya semua kegiatan TMMD di Desa tersebut.


Berada di pendopo Kabupaten Pati  acara penanda tangangan serah terima itu dilakukan. Komandan Kodim 0718/Pati, Letnan kolonel Czi Adi Ilham Zamani dan Bupati Pati, Haryanto melaksanakan Penanda tanganan. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima laporan hasil pembangunan. 


Dalam satu kesempatan Dandim 0718/Pati mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan dari pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) di Desa Tamasnsari.


“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung berjalannya proses kegiatan TMMD yang ada di Desa Tamansari. Sehingga semua sasaran pembangunan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu,”Ungkap Dandim 0718/Pati.


Dandim 0718/Pati juga berharap setelah berakhirnya masa kegiatan TMMD yang dilakukan oleh kodim 0718/Pati, masyarakat dapat merawat serta menjaganya dengan baik, agar dapat terjaga dan manfaatnya bisa dirasakan lebih lama oleh masyarakat desa.

ADSEN KIRI KANAN