Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pengecatan Tugu Prasasti Dikerjakan Oleh Anggota Satgas TNI

Senin, 19 Juli 2021 | 09:20 WIB Last Updated 2021-07-19T02:20:24Z



Pati, Fajarharapan.id - Pembangunan Tugu Prasasti Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada diujung jalan pintu masuk utama dari jalan pembangunan TMMD di Desa Tamansari ini, terus dikejar hasil akhirnya, terlihat 2 anggota satgas TNI sedang mengecat dindingnya. Sabtu,(17/07/2021).


Dengan berakhirnya proses pembangunan jalan desa menggunakan perkerasan rabat beton yang berada di areal persawahan Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, maka dibangunlah sebuah Tugu Prasasti TMMD.


Pembangunan Tugu tersebut terus dikejar penyelesaiannya oleh anggota satgas TNI. Hingga kini telah sampai pada finishing pengecatan dindingnya. Dengan teiliti dan hati-hati , juga kecermatan, mereka tampak sabar menggerakkan tangan untuk menguaskan cat ke dinding tugu agar hasilnya maksimal.


“Tugu Prasasti ini adalah simbol kemanunggalan antara TNI dan warga dalam membangun Desa Tamansari, untuk itulah kami akan buat sebagus mungkin agar hasilnya bisa maksimal, sehingga bagi masyarakat yang melihat dapat mengenang kegiatan TMMD di desa ini,”Ungkap Sertu Komarudin(38), anggota satgas TNI.

ADSEN KIRI KANAN