Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pengabdian Serda Subakir Sebelum Meninggalkan Desa Tamansari

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:25 WIB Last Updated 2021-07-15T11:25:53Z


Pati, Fajarharapan.id -Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati hampir ditutup, kegiatan penyelesaian sasaran fisik TMMD pun sudah rampung seluruhnya tanpa ada yang tertunda.


Namun TNI anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati terus saja membantu warga masyarakat yang perlu dibantu. Serda Subakir salah satu anggota Satgas TMMD terlihat sedang membatu warga menurunkan batu Kumbung dari atas mobil pengangkut yang akan digunakan bahan pondasi pembangunan rumah salah seorang warga, Rabu (14/7/2021).


"Ini pengabdian terakhir kepada warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sebelum saya meninggalkan desa ini untuk kembali ke Kesatuan asal. Setidaknya saya meninggalkan kesan terbaik untuk warga masyarakat. Dengan demikian secara umum nama TNI dimata masyarakat tetap baik," ujar Subakir.


Sementara Kustono (40) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, mengucapkan terimakasih kepada Serda Subakir yang telah membantu menurunkan batu bahan untuk pembuatan pondasi rumahnya.


Terimakasih banyak ya Pak, sudah membantu pekerjaan saya. Semoga kebaikan bapak Subakir ini bisa memberikan manfaat dalam pembangunan rumah saya. Dan semoga seluruh anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya," ujar Kustono. (0718)

ADSEN KIRI KANAN