Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Penerima Bantuan RTLH Kini Menikmati Hasil Dan Manfaatnya

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:32 WIB Last Updated 2021-07-17T23:32:43Z



Pati, Fajarharapan.id - Pembangunan rehab RTLH pada program TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati yang menjadi harapan terwujudnya impian dengan hunian yang layak, kini masyarakat penerima bantuan telah terwujud impiannya, setelah pengerjaannya selesai. Berkat jerih payah satgas TMMD dibantu oleh masyarakat, akhirnya berbuah manis kini telah dinikmati hasil dan manfaatnya, Jum'at (16/7/2021).


Tampak terlihat Babinsa anggota Koramil Jaken yang saat ini melaksanakan komsos dengan menyambangi rumah penerima rehab RTLH milik Mudadi (47) yang berlokasi di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken  dimana komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah desa binaannya.


Dikatakan oleh Mudadi  bahwa ia sangat senang sekali dengan adanya bantuan rehab RTLH miliknya, kini rumahnya sudah berdiri kokoh. meskipun masih ada pembenahan yang harus dilakukan melalui swadayanya. Namun secara keseluruhan rumahnya sudah selesai pengerjaannya dan sudah ditempatinya saat ini.


"Alhamdulillah rumah saya sudah saya tempati, sekarang kokoh dan kuat tidak akan khawatir lagi bila angin kencang, karena sebelumnya sebagian diding yang terbuat dari gedek bambu membuat was-was saat angin kencang," ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN