Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pendidikan Aklaq Pada Anak Harus Dapat Perhatian Yang Lebih Agar Tidak Terjadi krisis Moral dan Aqlak di Masa Yang Akan Datang

Jumat, 02 Juli 2021 | 19:50 WIB Last Updated 2021-07-02T12:50:00Z



Pati, Fajarharapan.id -Dengan masa-masa pandemi saat ini kita masih bisa melakukan hal-hal keagamaan dengan tidak mengabaikan  prokes kegiatan ini sangat peting karena mampu memberikan bekal-bekal akhlak kepada generasi penerus agar mampu bersaing dengan cara-cara yang baik dan jujur karna telah dibekali oleh aklaq-akhlaq mulia dan berwawasan luas sehingga mampu menjadikan generasi yang akan datang benar-benar menjadi generasi penerus bangsa yang baik dan punya akhlak yang baik.(1/7/20210)


Pendidikan aqlak pada anak harus dapat perhatian yang lebih agar tidak terjadi krisis moral dan aqlak di masa yang  akan datang itulah yang di sampaikan Sertu Toha salah satu Anggota satgas TMMD di sela sela silaturahmi bersama Ibu Siti Sofiah dan ibu Sri di salah satu mushola yang merupakan Guru Ngaji yang ada di Desa Tamansari. Ibu siti sofiah dan ibu sri berterima kasih karena ada salah satu Anggota TNI yang memberikan masukan yang positif serta membangun dan tetunya akan di tindak lanjuti untuk kedepanya.


Dengan banyaknya kasus korupsi ,tindakan kriminalitas dan turunnya tata karma di generasi muda sekarang ini sangat jelas merupakan penggambaran penurunan moral serta aqlak banyak yang pandai ngaji banyak pula yang melakukan hal hal yang menyimpang dari Norma Norma agama karena kurangnya mendapat pendidikan aklaq dan moral. oleh sebab itulah untuk kedepannya harus lebih di utamakan pendidikan Moral dan Aaklaq di samping belajar baca dan tilis arab. dengan begitu akan dapan di capai generasi yang pandai ngaji dan baik moral serta aklaqnya,”tutur Sertu Toha”


Semoga untuk kedepanya masyaraakat kita lebih bijak dalam melangkah dan selalu berpijak pada Norma Norma Agama sehinga akan terwujud kehidupan sosial yang benar benar aman kondusif serta selalu menjunjung tinggi Norma Agama dan Norma masyarakat dalam berinteraksi dengan sesame. “tutur Sertu Toha”.

ADSEN KIRI KANAN