Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pembangunan Teras Masjid Baitul Muttaqin Gunakan Batu Bata Paving, Pasir Sebagai Alasnya

Senin, 12 Juli 2021 | 17:06 WIB Last Updated 2021-07-12T10:06:54Z



Pati, Fajarharapan.id -Masjid Baitul Muttaqin yang terletak di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati juga menjadi sasaran pembangunan kegiatan TNI manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Sabtu,(10/07/2021).


Hal ini bisa kita lihat dari beberapa anggota TNI yang berada dilokasi, mereka tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari.


Anggota TNI tersebut terlihat sedang berjibaku dengan pekerjaan. Membantu pembenahan halaman Masjid Bitul Muttaqin yang ada di desa tersebut.


Mereka terlihat sangat bersemangat dalam bekerja, tanpa henti mereka melangsir material pasirnya dengan menggunakan gerobak dorong arco.


Tekhnis nya adalah mereka mengambil pasir dari tempak bongkar awalnya, pasir itu dinaikkan ke dalam bak arko menggunakan canggkul, setelah penuh kemudian gerobak arco didorongnya menuju halaman masjid, setelah sampai lalu dituang dan diratakan oleh tukangnya,Begtitu seterusnya.


“Kerja sama tim harus terkordinir dengan baik, agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar,”Ungkap Sertu Imron(40),disela kerjanya.

ADSEN KIRI KANAN