Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pembagian Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

Rabu, 28 Juli 2021 | 11:49 WIB Last Updated 2021-07-28T04:49:58Z


Salatiga, fajarharapan.id - Dampak akibat pandemi Covid-19 tidak hanya dari sisi kesehatan, tetapi juga menyebabkan dampak ekonomi bagi sebagian masyarakat. Guna meringankan beban masyarakat Kodim 0714/Salatiga memberikan bantuan Sembako bagi warga yang terdampak langsung dengan diberlakukannya PPKM ini.


Kegiatan pemberian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI ditengah pandemi Covid-19 untuk meringankan beban warga.
Bantuan berupa paket sembako ini di salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid -19 di masa PPKM
Penyaluran bantuan beras ini selain untuk meringankan beban warga,juga agar masyarakat  turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dan membatasi aktivitas di luar rumah.

Dalam pendistribusian tersebut Komandan Kodim  memerintahkan Danramil jajaran Kodim 0714/Salatiga untuk mengerahkan Babinsa Babinsa nya agar pendistribusian bantuan tersebut dapat tepat sasaran.
Untuk Pendataan warga yang tidak mampu sebelumnya di koordinasikan oleh Ketua RT setempat sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan beras ini tepat sasaran
Dalam Pendistribusian bantuan tersebut, Babinsa melaksanakannya secara Door to Door ,hal ini lebih efektif, karena situasi yang masih Pandemi dan Giat PPKM Darurat yang diperketat sehingga masyarakat tidak perlu berkumpul diluar rumah.
(0714)

ADSEN KIRI KANAN