Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pasca Giat TMMD ke 111 Kodim Pati, Kenyamanan Berkendara dirasakan Oleh Warga Desa Tamansari Saat Melintasi Jalan Pembangunan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:28 WIB Last Updated 2021-07-17T13:28:04Z


Pati, Fajarharapan.id -Ada saja cerita menarik dari warga usai rampungnya TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke-111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Jum’at (16/07/2021).


Seperti saat Serda Irfan malaksankan komunikasi sosial dengan Sukamto (43), salah seorang warga setempat. Sukamto menyampaikan dirinya bersyukur dengan adanya TMMD, desanya semakin dinamis. Baik dari geliat ekonomi hingga kompaknya warga menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


“TMMD tak hanya merehab rumah tidak layak huni, memperbaiki musholla dan memperbaiki masjid, hingga membangun jalan persawahan dengan rabat beton atau cor yang sangat bermanfaat bagi warga untuk desa Tamansari dalam mengangkut hasil panen lebih mudah,” kata Sukamto. 


Dengan jalan bagus ini, dirinya mengaku senang dan semakin bersemangat pergi ke sawah miliknya.


Sukamto juga berterima kasih kepada para anggota TNI yang bertugas selama berlangsungnya TMMD. “Terlebih anggota TNI juga memberikan pendidikan tentang wawasan kebangsaan kepada anak-anak sekolah. Sehingga lebih disiplin dan bertanggung jawab,” tandasnya.

ADSEN KIRI KANAN