Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pasang Daun Pintu, Rehab Rumah RTLH Milik Ngarji Selesai Seratus Persen

Kamis, 15 Juli 2021 | 17:56 WIB Last Updated 2021-07-15T10:56:49Z



Pati, Fajarharapan.id - TMMD reguler ke 111 Kodim Pati akan segera berakhir dimana saat ini sudah memasuki hari ke dua puluh sembilan, dimana pekerjaan banyak pekerjaan yang sudah mencapai target 100 persen. Tetapi masih ada yang harus di kerjakan, salah satunya dirumah rehab RTLH milik Ngarji (71) yang berada di Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken dimana hari ini setelah pemasangan daun pintu akan dinyatakan seratus persen selesai penggarapannya, Selasa (13/7/2021).


Dalam kesibukannya bekerja Sertu  Kumedi anggota yang tergabung satgas TMMD mengatakan pemasangan daun pintu sengaja dipasang hari ini karena kemaren telah dilaksanakan pengecatan rumah. Sehingga agar daun pintu yang sudah di bersihkan dengan aplas dan sedikit diplitur tidak terkena cat, maka pemasangannya dilaksanakan setelah pengecatan.


"Pemasangan pintu milik pak Ngarji saat ini sudah siap dipasang, jika sebelumnya kami mengerjakan pengecatan rumah terlebih dahulu. Cara ini dilakukan agar proses pengecatan cepat selesai," kata Kumedi.


Di lain sisi Ngarji saat ditemui mengaku sangat terharu sekaligus bangga dengan apa yang menjadi keinginannya selama ini mempunyai hunian yang layak akhirnya tercapai. Sudah sekian lama rencanannya memperbaiki rumahnya terkendala namun saat ini dengan adanya TMMD reguler ke 111 Kodim Pati impian sudah terwujud.


"Alhamdulillah rumah yang saya impikan selama ini terwujud, terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI dan warga atas kebaikan dan keikhlasannya." ucapnya.

ADSEN KIRI KANAN