Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Satgas TMMD Tak Bosan Tertibkan Warga

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-07-09T07:54:26Z



Pati, fajarharapan.id -Serka Jasmani anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati tidak henti-hentinya melakukan kegiatan penertiban warga masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan Covid-19. Sesuai perintah Komandan Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD anggota Satgas dan warga masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.


Menurut keterangan Serka Jasmani, kegiatan ini terus dilakukan anggota Satgas TMMD kepada warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, selama kegiatan TMMD berlangsung. Dengan demikian diharapkan kegiatan ini bisa meminimalisir dan mencegah terjadinya sebaran Covid-19 dilingkungan anggota Satgas maupun warga masyarakat setempat.


Seperti terlihat kali ini, Sertu Jasmani sedang mehampiri bapak-bapak yang berada di sebuah warung makan untuk diberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Ia juga tidak lupa memberikan masker kepada warga yang lalai tidak memakai masker saat berkunjung ke warung makan, Kamis (08/7/2021).


Sementara Supardi (55) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, mengaku lupa tidak menggunakan masker saat hendak berangkat ke warung. Dirinya juga mengaku bersalah dan lalai karena tidak patuhi protokol kesehatan.


"Ma'af Pak, kali ini saya lupa tidak memakai masker, saya tahu ini sangat membahayakan diri saya, apalagi saya sudah termasuk golongan tua. Terimakasih atasan pemberian maskernya, dan terimakasih sudah mengingatkan saya untuk patuh protokol kesehatan," ujar Supardi sembari menerima masker yang diberikan Serka Jasmani anggota Satgas TMMD. (0718)

ADSEN KIRI KANAN