Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pak Rosman Hadi Senang Dapat Kenang – kenangan Kaos Dari Jurnalis Lapangan

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:54 WIB Last Updated 2021-07-18T00:54:09Z




Pati, Fajarharapan.id - sejumlah warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rumah yang ditempati pasukan TNI Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD, mendapatkan kenangan-kenangan baju loreng dari para anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumahnya. Mereka menyatakan, tidak ingin untuk pamer atau gagah-gagahan, melainkan akan disimpan dengan baik, sebagai bukti pernah mempunyai saudara TNI, dan pernah tinggal di rumahnya, selama pelaksanaan TMMD.



Seperti dikemukakan Rosman Hadi (57), warga Desa Tamansari RT 02/ RW 02, Kecamatan Jaken,  salah satu warga yang rumahnya ditempati pasukan. Dia mengatakan, , mendapat Kenang – kenagan baju kaos loreng yang diberikan oleh Serda Yayan  yang selama ini bekerja  sehari-hari di lokasi TMMD. Sabtu (17/07/2021).



”Ungkap Serda Yayan salah satu Warga kenalanya ingin memiliki kengan –kenagan dari Jurnalis lapangan saya mempunyai inisiatif untuk memberikan baju kaos loreng saya berikan sebagai kenangan-kenangan untuk saya kasihkan ke Rosman Hadi. Ditambahkan, kalau memang hal itu tidak diperbolehkan secara aturan, pihaknya juga akan ikhlas,”ujar Serda Yayan.

ADSEN KIRI KANAN