Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pagi Penuh Berkah Bagi Satgas TMMD Kodim Pati

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:36 WIB Last Updated 2021-07-06T06:36:41Z



Pati, Fajarharapan.id -Awal minggu yang penuh berkah dan penuh semangat dilakukan anggota satgas TMMD di lokasi sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Senin (05/7/2021).


Puluhan anggota satgas TMMD nampak beraktifitas dengan penuh keceriaan dihiasi cuaca pagi yang cerah dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, penghubung dua desa, yaitu Desa Tamansari menju Desa Sekararum Kecamatan Jaken.


Sinergitas TNI dan masyarakat nampak terlihat nyata di lokasi TMMD, yang mana bersama-sama melakukan pekerjaan penyelesaian pengecoran jalan. Mereka saling bahu membahu menyatukan tekad dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD. Hal itu guna mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat melai media pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati.


Sementara Pelda Rusiswanto mengatakan, apa yang kerjakan Satgas TMMD saat ini bisa membawa manfaat bagi warga masyarakat Desa Tamansari. Ia juga mengucapkan terimakasih seluruh warga masyarakat yang telah turut serta membantu Satgas dalam pengerjaan seluruh sasaran fisik TMMD.


"Diharapkan hasil bangunan yang dikerjakan TNI Satgas TMMD bersama warga masyarakat dapat membantu kelancaran mobilitas guna mendukung peningkatan perekonomian warga," ujar Rusiswanto. (0718)

ADSEN KIRI KANAN