Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pagi-pagi Ngopi Di Warung Bu Eva

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:35 WIB Last Updated 2021-07-02T03:35:54Z



Pati, Fajarharapan.id -Tidak asing lagi bagi warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang saat ini sedang berlangsung kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati. Ya, Eva Yuliana Susanti atau bisa dipanggil Eva, warga Dukuh Kemiri RT.01/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Wanita berusia 28 tahun ini adalah pemilik salah satu warung kopi yang ada di Desa Tamansari tempat digelarnya kegiatan TMMD.


Tak hayal, ibu muda cantik ini selalu menjadi pusat perhatian anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati. Terbukti, Serda Sukarji anggota Satgas TMMD pagi-pagi sebelum berangkat ke lokasi pengecoran jalan pertanian sasaran fisik TMMD, sudah terlihat nongkrong diwarung kopi Bu Eva, Kamis (01/7/2021).


Sementara Sukarji mengakui bahwa ini merupakan wujud komunikasi dengan warga masyarakat setempat, selain itu cuci mata, juga menjadi penambah semangat kerja. Masih dalam koridor kesopanan, mereka terlihat akrab berbincang-bincang terkait pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pati di Desa Tamansari.


"Ini baru bener-bener warung kopi, kopinya enak, penjualnya ramah dan cantik pula. Tapi itu bukan ukuran prioritas untuk melaksanakan kegiatan komunitas sosial (komsos) dengan warga setempat. Semua kalangan harus disasar sebagai objek komsos, dengan tujuan untuk semakin mendekatkan diri dengan rakyat," tutur Sukarji. (0718)

ADSEN KIRI KANAN