Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Nikmatnya Minum Dawet Siwalan Pada Siang Hari yang Bisa Mengobati Rasa Haus

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:21 WIB Last Updated 2021-07-14T10:21:56Z



Pati, fajarharapan.id - Dengan pekerjaan yang selalu menuntut para Satgas TMMD yang mau tidak mau harus berpanas panasan pula demi menyelesaikan pekerjaannya. Tentunyngat membutuhkan sesuatu untuk mengobati dahaga yang di akibatkan karena beratnya pekerjaan dan karena cuaca yang   panas dan di saat waktu luang di gunakan oleh salah satu anggota satgas ke warung yang menjual Es Dawet siwalan yang berada pinggiran jalan .Selasa (13/07/2021)


Nikmatnya minum dawet siwalan pada siang hari yang bisa  mengobati rasa haus cocok sekali untuk para Satgas yang melakukan pekerjaan berat di bawah sinar matahari yang tentu saja membutuhkan minuman yang segar untuk mengobati rasa haus dan dahaga. Dengan datang ke warung dawet sekalian melaksanakan komsos dengan masyarakat sekitar dengan begitu akan lebih mengenal Masyarakat sekitarnya . Dalam melaksanakan komsos tidak lupa para Anggota Satgas TMMD melaksanakan himbauan juga tentang bahayanya Virus Covid 19.


Dengan tempatnya yang terletak di  pinggir jalan raya Warung dawet Ibu Lastun tentu saja sangat riskan dalam penularan wabah covid 19. Oleh karena itu Sertu Puryono sebagai babinsa melaksanakan himbauan kepada ibu Lastun untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dari penyebaran Virus Covid 19 yang sudah memakan banyak korban jiwa “tutur Puryono” . jangan pernah bosan untuk melaksanakan Prosedur Kesehatan karena saat ini hanya itu yang bisa di lakukan untuk menghindari dari penularan Virus 19”Imbuhnya”


Dengan Begitu  Warung Dawet Siwalan Usaha  milik  ibu Lastun  selalu di ingatkan terus dan terus karena dengan letaknya yang riskan dengan penularan wabah corona Virus agar tidak kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan oleh Anggota satgas TMMD karena untuk menghindari penyebaran Virus corona serta hukumnya wajib bagi semua warga tidak sebatas dengan ibu lastun saja “ Tutur Sertu Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN