Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ngudal Kaweruh Serta Sekaligus Berpamitan Dengan Sesepuh Desa Tamansari

Senin, 19 Juli 2021 | 09:37 WIB Last Updated 2021-07-19T02:37:32Z



Pati, Fajarharapan.id -Rasanya masih pingin berlama lamaan di Desa Tamansari dan untuk lebih mengenal lagi  kearifan lokal serta masih pingin ngudal kaweruh tentang tradisi budaya masyarakat Desa Tamansari . Saat ini kita lagi berada dengan melaksanakan komsos kepada Bapak Warjo salah satu warga Desa Tamansari yang juga merupakan salah satu sesepuh desa Mingguu (18/07/2021).


Dengan sopan serta santun dan keakraban keakraban baik Anggota TNI maupun Pak Warjo saling bertukar pengalaman dan informasi serta ilmu pengetahuan . Obrolan mereka terasa lebih hangat karena adanya istri bapak warjo juga ikutan nimbrung . Bapak Warjo  yang merupakan salah satu sesepuh desa yang juga  berprofesi sebagai petani merupakan pribadi yangsimpel orang yang humoris makanya tidak jarang dalam obrolanya selalu diselinggi canda tawa mereka “Tutur Sertu Puryono”. 


Dalam kesempatan itu pula Anggota TNI sekaligus berpamitan kepada pak Warjo untuk segera pulang kesatuannya ,Terimakasih banyak atas nasehat selama ini serta kerjasama yang selama ini sudah teramat terjalin dengan baik, saya sebagai manusia biasa mohon maaf kalau selama ini ada kekhilafan dan kesalahan saya Tutur “Sertu Puryono”. Dengan helaan nafas panjang serta terpampang wajah haru mengucapkan banyak terima kasih telah membantu merenofasi rumah warga tanpa adanya TNI tidak akan terwujud rumah impian warga dan mohon maaf selama di sini saya kurang maksimal dalam menjamu bapak TNI di saat silaturahmi kegubuk saya. “Tutur Safari” 


Semoga apa yang telah bapak TNI sumbangsihkan menjadi amal bapak bapak TNI dan  dengan suksesnya Program TMMD nantinya dapat lebih memajukan ekonomi masyarakat sehingga rakyat menjadi sejahtera .Dengan begitu dapat memangkas kesenjangan sosial di tengah tengah masyarakat.

ADSEN KIRI KANAN