Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ngaino(49) Sang Operator Dari Desa Tamansari

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-07-03T06:00:47Z



Pati, Fajarharapan.id -Kegiatan pembangunan jalan TMMD di Desa Tamansari dilakukan oleh anggota TNI bersama-sama dengan warga. Seperti yang terpantau dilokasi, saat ini mereka sedang berjibaku dengan pekerjaan. Kamis,(01/07/2021).


Personil TNI Kodim 0718/Pati khususnya, saat ini sangat disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. 


Banyak sekali terlihat dilokasi anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD untuk pembangunan jalan bagi  masyarakat, oleh karenanya dalam pembanguan tersebut warga dengan suka rela ikut berpartisipasi dalam pembangunan.


Disampaikan oleh Ngaino(49), salah satu warga yang ikut turut serta dalam betonisasi jalan desa di Desa Tamansari tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.


 “Saya sangat senang bisa bergabung dengan bapak-bapak TNI untuk membangun jalan di desa saya, demi jalan desa yang baik, saya akan selalu bersemangat membantu dengan maksimal,”Ungkap Ngaino.

ADSEN KIRI KANAN