Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Mushola Nurul Iman Sudah Bisa Di Gunakan Lagi Selesai Direhap

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:56 WIB Last Updated 2021-07-18T00:56:19Z


 


Pati, Fajarharapan.id -Pasca selesai penutupan TMMD tiga hari yang lalu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati. Selesainya pekerjaan renovasi bangunan Mushola Nurul Iman Sudah dapat di manfaatkan untuk beribadah masyarakat lagi yang terletak di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati,  menjadi khusuk dalam menjalankan ibadah. 



Salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler Ke-111 TA. 2021 Reguler ke -111 adalah renovasi Mushola Nurul Iman di Desa Tamansari  Kegiatan renovasi oleh Satgas TMMD bersama masyarakat telah selesai dan menunjukkan hasilnya yang signifikan. Dengan harapan Mushola ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga. Sabtu (17/07/2021).



“Sertu Subiantoro Dengan dilakukannya renovasi mushola tersebut diharapkan masyarakat setempat bisa lebih khusuk dalam beribadah maupun memanfaatkannya untuk kegiatan yang bernuansa Islami, Mudahan-mudahan  selesainya rehab Mushola Nurul Iman ini menjadi tempat yang lebih baik lagi untuk melaksanakan kegiatan Agama di desa ini,”ujar Sertu Subiantoro.

ADSEN KIRI KANAN