Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Meski Sudah Di Tutup Program TMMD Bukan berarti Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Selesai Mendarma Baktikan Jiwa Raganya Kepada Masyarakat

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:18 WIB Last Updated 2021-07-18T00:18:59Z


Pati, Fajarharapan.id -Tidaklah dapat di pungkiri bahwa dengan kehadiran para pendamping desa dalam hal ini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas dalam suatu kegiatan apa saja selalu menjadi penyemangat serta selalu  membawa perubahan kearah yang lebih baik tengah tengah kehidupan masyarakat .Dengan begitu sangatlah penting untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu di tengah tengah masyarakat dalam keadaan apapuni.,Sabtu(17/07/2021).


Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Memang telah selesai dengan selesaini TMMD bukan berarti pembangunan di Desa Tamansari berhenti pula .Masih sangatlah banyak hal hal yang perlu dibangun ,Memang Program TMMD sudah banyak sekali melakukan pembangunan di desa . Tetapi bukan serta merta semua Pembangunan fisik bisa di Jangkau dengan Program TMMD ini karena keterbatasan waktu dan biaya. “tutur Sertu Puryono”.


Seperti hal dengan nasib gorong gorong yang lama tidak mendapat perhatian sama sekali dari pemerintah desa dan masyrakat akhirnya dengan inisiatif warga sekitar melaksanakan Kerja bakti untuk melasanakan renofasi gorong gorong . Dengan adanya kerja bakti pembuatan gorong2 tidak luput perhatian dari babinsa dan bhabinkamtibmas untuk ikut andil dalam pembuatan gorong gorong beserta warga setempat.


Kehadiran Babinsa berserta Bhabinkamtibmas membawa arti tersendiri para warga yang ikut kerja bakti dengan kehadiran Babinsa dan bhabinkamtibmas masyarakat bertambah semangat dalam melaksanakan pengerjaan membikin Gorong gorong . dan tidak butuh waktu lama selesai juga pembikinan gorong gorong tersebutini semua berkat kerja sama antara masyarakat dan TNI Polri “Sertu Puryono”

ADSEN KIRI KANAN