Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Menikmati Secangkir Kopi Untuk Melepas Penatnya Pikiran

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:40 WIB Last Updated 2021-07-06T06:40:58Z



Pati, Fajarharapan.id -Ditengah  kesibukannya melaksanakan pembangunan jalan dan rehap rumah mereka menyempatkan diri untuk menemani Para awak media untuk menikmati secangkir kopi sambil  membahas tentang wabah covid yang baru merajalela dimana mana .Tidak lupa pula Anggota Satgas TMMD untuk selalu  mengingatkan kepada para awak media tentang Pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan karena virus covid 19 tidak bisa dilihat langsung oleh mata di samping itu saat ini di Kab.Pati telah terjadi Lonjakan pasien yang terpapar Virus covid yang tingkat penularannya Senin.(05/07/2021).


Sambil menikmati secangkir kopi dan tetap selalu jaga jarak, dalam obrolanya  membahas tentang pepenyebaran Virus Covid 19 Sudah begitu banyak korban telah berjatuhan di karenakan oleh wabah covid 19 di Kab. Pati Khususnya di Jawa Tengah pada umumnya.Itu menjadi keperhatinnan kita semua karena bukan hanya korban berjatuhan pada orang tua tetapi generasi muda juga sudah mulai banyak korban .Oleh sebab itu dimana kita berada  sebisa mungkin selalu melaksanakan protocol kesehatan dengan begitu penularan wabah corona Virus dapat di kendalikan.   


Tak lupa juga dalam kesempatan dan di sela sela waktunya Anggota Satgas covid 19 memberi himbauan kepada para awak media yang bertugas meliput kegiatan TMMD untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan. Dengan memakai masker berarti kita sudah melindungi diri kita sendiri dan orang sekitar kita  dari penyebaran virus Covid 19 Tutur “Sertu Toha Untoro” selama kita melaksanakan Protokol kesehatan kemungkinan kecil kita bisa tertular dari Virus Covid 19.


Semoga dengan kita berdoa dan dengan menjalankan Protokol kesehatan dapat terhindar dari Covid 19 yang telah begitu banyak makan korban jiwa.Oleh karena itu kita semua berusaha agar mulai sekarang sampai kedepan masyarakat bebas dari Virus covid 19 dan segera mungkin semua masyarakat bisa diberi Vaksin Covid 19”tutur Toha Untoro”.

ADSEN KIRI KANAN