Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Mengutamakan Faktor Keamanan dan Keselamatan Dalam Melaksanakan Pengrehapan Rumah

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:51 WIB Last Updated 2021-07-02T03:51:31Z



Pati, Fajarharapan.id -Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini baru berlangsung  yang salah satunya renofasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH).Ada sekitar 16 unit rumah yang rencananya mendapat bantuan Rehap dari Program RTLH . Tentu saja warga yang mendapat bantuan dari warga yang masih tergolong Keluarga Pra sejahtera, dari 16 Program RTLH salah satunya adalah Rumah Ibu Sripi warga Rt04/01 memang dari segi tampilan serta kondisinya memang layak untuk mendapatkan bantuan RTLH “Tutur Sertu Puryono”.(Kamis ,01/07/2021).


Pemugaran serta Pembangunan  Rumah Ibu Sripi di laksanakan secara gotong royong dan selama pelaksanaanya di laksanakan dengan semangat serta tetap mengutamakan Faktor Keamanan dan keselamatan . Adanya Program RTLH sendiri mengerjakan dari 16 unit Dirumah termasuk rmah milikIbu Sripi Warga Desa Tamansari Rt 02/02 Kec.Jaken Kab. Pati sebagai salah satu rumah yang mendapat bantuan. Disinilah Anggota Satgas TMMD beserta masyarakat melaksanakan kerja keras serta bergotong royong  sebagai wujud kepedulian yang tinggi kepada sesama.


Dengan semangat yang tinggi anggota satgas di bantu warga setempat sudah mencapai 50 % pekerjaan ini sangat luar biasa tutur Ibu Sripi.Kalau kita mau bersungguh sungguh semua kerja tidak ada yang Mantul (makan tulang) serta dengan sangat mengutamakan faktor keselamatan hasilnya tentu akan sangat memuaskan “Sertu Puryono”Ibu Sripidi buat takjub dengan melihat semangat serta ketrampilan para Anggota Satgas TMMD ”. Selain itu juga para Anggota Satgas TMMD menunjukan perilaku yang baik sopan santun serta ramah tamah itu yang tercermin dalam prilaku mereka,”Imbuhnya Ibu Sripi”


Dengan adanya Program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab Pati diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Khususnya masyarakat yang mendapatkan bantuan RTLH.

ADSEN KIRI KANAN