Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Mengisi Waktu Luang Sebelum Penutupan Program TMMD Anggota Meluangkan Memancing

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:40 WIB Last Updated 2021-07-11T11:40:16Z



Pati, fajarharapan.id -Mengisi waktu istirahat dan sambil menunggu waktu penutupan pagelaran TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati selesai, beberapa anggota Satgas  untuk menghilangkan lelah dan penat serta menyalurkan hobinya sambil melatih kesabaran bersama rekannya memancing di kolam pemancingan. Sabtu (10/07/2021).


"Memancing terdengar sepele namun sangat menghibur ketika kita mengalami kepenatan setelah habis bekerja, sama dengan suatu permainan mengundang keasyikan namun melatih kesabaran,” kata Serda Sutarji.


"Banyak cara untuk menghilangkan rasa bosan, rasa jenuh, selain itu memancing juga melatih kesabaran, dan untuk kita menghibur diri, sambil menikmati pemandangan yang indah di lokasi pemancingan," kata Sutarji.


"Kegiatan seperti ini memang sangat positif. Dan banyak kegiatan lain seperti bermain olahraga dan lainya. Menurut saya memancing tentu ada segi positif didalamnya, misalkan diantaranya melatih kesabaran seseorang, taktik, karakter, dan kesabaran, silahkan jabarkan sendiri,” pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN