Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Mendorong Angkong Dengan Penuh Muatan Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:43 WIB Last Updated 2021-07-07T06:43:34Z



Pati, fajarharapan.id -sampai dengan saat ini proses Pengerjaan pembangunan jalan penghubung amtara Desa tamansari dan Desa Sumberarum Kec.Jaken Kab. Pati saat ini masih berlangsung pengerjaan pengecoran Para Satgas TMMD beserta masyarakat sangat bersemangat dalam melaksanakan proses pengerjaan pengecoran dengan di bantu alat angkong dan mesin Molen selain cangkul dan alat lainnya menambah kemudahan dalam pengerjaannya dan penghematan waktu., Selasa(06/07/2021).


Mendorong Angkong Dengan Penuh Muatan Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa dengan begitulaha Anggota Satgas dan Masyarakat menunjukan Keuletan dalam mejalankan tugas  pengerjaan  membangun jalan penghubung antara Desa  Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati. Mereka sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan  kegiatan .mereka melaksanakan pengerjaannya benar benar dengan cara kerja pintar dengan begitu pengerjaan pembuatan jalan akan dapat hasil yang baik.


Pelaksanaan Betonisasi jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M dan akan mempunyai lebar2.6 M serta ketebalan jalan 17 Cm  pekerjaannyapun melalui beberapa Tahapan mulai dari pemerataan tanah sampai hingga saat ini sudah sampai ke tahap pengecoran dengan begitu maka proses pembangunan akan berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan jauh hari sebelum pembangunandi mulai, masyarakat sangat terlihat mengerti sekali dengan tahapan pembangunan tersebut.


“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat melaksanakan gotong royong dalam  melakukan pengecoran jalan dengan di bantu mesin molen serta alat angkong sebagai sarana penunjang untuk pengangkutan material dan adukaan molen,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN