Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Memberi Motifasi Kepada Para Remaja Baru lulus SMA Untuk Meneruskan Di Fakultas Dengan Ikatan Dinas

Senin, 12 Juli 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-07-12T10:30:52Z


Pati, Fajarharapan.id -Degan tutur kata yang jelas dan halus serta menguwasai wawasan yang luas sertu Puryono   melaksanakan komsos dan memberikan arahan kepada Saudara Ikhsan dan Saudara imam yang keduanya merupakan  warga Desa Tamansari yang  baru saja tamat pendidikan SLTA danmempunyai rencana untuk meneruskan ke jenjang lebih tinggi  .Minggu(11/07/2021).


Dengan bahasa yang lugas serta jelas dan tidak berbelit belit tentunya Sertu Puryono salah satu Satgas TMMD memberikan Motifasi serta arahan mengenai Di Fakultas Dengan Ikatan Dinas. memfakultas yang benar benar dapat menjamin keberhasilan dalam meraih masa depan . Tentu saja harapan orang tua serita anak untuk masuk ke fakultas yang ada ikatan dinas sangat tinggi. Untuk mencapai sebuah cita cita yang jelas harus melalui perjuangan dan pengorbanan serta hal terpenting adalah Doa kepada Allah SWT “Tutur Sertu Puryono”


Kiranya mustahil suatu cita cita dapat berhasil tanpa adanya Doa dan Usaha, sebagai Insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa tentunya jauh sebelum melaksanakan hajatan jauh hari sebelumnya jelas memanjatkan Doa minta pertolongan kepada Allah SWT. Seperti halnya yang dilakukan Saudara Ikhsa dan Saudara imam yang berusaha membina dan meningkatkat pengetahuan untuk menghadapi seleksi masuk Fakultas dengan ikatan dinas . Selagi masih muda jangan samapai patah semangat terus berpacu untuk meningkatkan kwalitas baik spiritual maupun  pengetahuan  guna menghadapi tantangan kedepan” Tutur Sertu Toha Untoro” 


Dengan Doa serta usaha yang sungguh sungguh semoga apa yang telah di cita citakan oleh Saudara Ikhsa dan Saudara imam dapat tercapai dengan lancar dan selalu dapat kemudahan dari Allah SWT. Dan kalau sudah tercapai apa yang sudah di cita citakan semoga dapat selalu istiqomah dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara dan bangsa.

ADSEN KIRI KANAN