Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Memanfaatkan Momentum, Satgas TMMD Istrirahat Sejenak Di Lokasi Sembari Menunggu Kosongnya Mesin Molen

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:03 WIB Last Updated 2021-07-09T08:03:32Z


Pati, fajarharapan.id -Anggota TNI Satuan tugas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati saat ini sedang melanjutkan proses pengerjaan pengecoran jalan desa dengan rabat beton di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati. Kamis,(08/07/2021).


Panjang jalan di Desa Tamansari yang menjadi sasaran fisik utama pembangunan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim Pati ini sepanjang 1.450 m, dengan lebar 2,6 m dan timggi 0,17 meter.


Sambil menunggu mesin molen kosong, anggota satgas TMMD memanfaatkannya untuk istirahat sejenak dikarenakan adukan yang sudah dibuat sebelumnya jadi, kini mulai dituangkan ke dalam gerobak arco untuk kemudian diangkut ke lokasi pengecoran. 


Sertu Masgito(38)  salah satunya, dia termasuk tim satgas TMMD yang saat itu terlihat sedang memanfaatkan jeda waktu untuk istirahat, sambil berdiri dia memantau kearah mesin molen. Jika sudah kosong maka dia akan bergegas siapkan pengisian material pasir untuk adukan selanjutnya.


“Mumpung ada jeda waktu, ya kami manfaatkan saja untuk merileksasi pikiran agar tidak terlalu tegang, Kami sedang menunggu mesin molennya kosong, setelah kosong baru pasirnya nanti kami masukkan lagi ke mesin molen untuk pembuatan adukan selanjutnya,”Ujarnya.

ADSEN KIRI KANAN