Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Melepas Lelah Istirahat Sejenak Sambil Menikmati Jajanan Pasar

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:16 WIB Last Updated 2021-07-07T07:16:06Z



Pati, fajarharapan.id -Seperti yang ada di lokasi pekerjaan sasaran fisik yang ada dilokasi Dusun Pandaan, Desa Tamansari terlihat anggota yang tergabung dalam TMMD dan warga masyarakat sekitar sambil melaksanakan istirahat menyantap hidangan jajanan pasar dan buah pisang yang mempunyai kandungan sumber tenaga dan kalori buat pengganti tenaga yang terkuras, yang di suguhkan warga sebagai sarana mengganjal perut sebelum waktunya makan siang tiba, Selasa 06/07/2021.


Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, yang sedang melaksanakan istirahat sejenak melepas lelah, sambil menikmati hidangan yang ada.


Sertu Maryono sambil beristirahat dan bercengkrama mengungkapkan, dirinya dan anggota yang lain sangat menikmati jajanan pasar yang disediakan warga dan buah pisang hasil bumi.


“Makanan apapun yang disediakan masyarakat pasti dengan senang hati akan kami nikmati, karena itu merupakan hasil bumi masyarakat Desa sini yang sudah dengan susah payah warga pastinya untuk menyuguhkan kepada kami,” ujarnya.


Saat istirahat, secara bersama-sama warga melepas lelah di tengah kegiatan menggambarkan bahwa anggota TNI tidak menjadi sekat untuk bergaul dengan warga. Pendekatan yang lebih humanis ini lebih diterima oleh warga, katanya, (Pendim0718).

ADSEN KIRI KANAN