Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Melakukan Silaturahmi Dengan salah satu sesepuh Desa di waktu istirahat Kerja

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:10 WIB Last Updated 2021-07-15T11:10:54Z


Pati, Fajarharapan.id - Untuk mengnal kearifan lokal banyak cara kita dapat tempuh kapan dan dimana saja kita lagi berada untuk beberap saat seperti halnya Anggota Satgas TMMD dengan melaksanakan komsos kepada Mbah Parmo salah satu sespuh Desa Tamansari yang berprofesi sebagai  petani di desanya yang sudah di tekuni mulai masa dewasa hingga masa tua (14/07/2021).

Dengan menggatugkan ekonominya dengan bercocok tanam  Mbah Parmo sangat berharap dengan terwujudnya jalan penghubung antar desa ,dengan begetu dia bisa dengan mudah untuk menuju ke ladang/sawah pertanian miliknya yang kebetulan dekat dengan jalan penghubung antar desa  kian menambah kemudahan untuk menjangkau sawah ladangnya.


Di sela sela silaturahminya dengna Pak Parmo di selingi dengan melakukan kegiatan pembetulan cangkul , hal seperti ini sebagai seorang petani sudah sangat sering di lakukan karena cangkul merupakan senjata bagi petani untuk melakukan proses pengerjaan sawah/lading. Saya harap dengan terwujudnya jalan penghubung antar desa nantinya saya bisa dengan mudah dan cepat menuju ke sawah/ladang punya kami. “Tutur Mbah Parmo” 


Semoga dengan suksesnya Program TMMD nantinya dapat mendongkrak ekonomi masyarakat sehingga rakyat menjadi sejahtera .Dengan begitu dapat memangkas kesenjangan social di tengah tengah masyarakat.

ADSEN KIRI KANAN