Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Material Semen Datang TNI Dan Warga Langsung Bergerak

Jumat, 02 Juli 2021 | 13:58 WIB Last Updated 2021-07-02T06:58:44Z



Pati, Fajarharapan.id -   Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati masih melaksanakan peningkatan pembangunan jalan di Desa Tamansari, Kecamatan jaken, Kabupaten Pati.


Satgas TMMD Reguler ke 111 beserta warga langsung bergerak gotong-royong dalam penurunan material semen, Antisipasi keterlambatan material utama salah satunya adalah semen, maka dilakukan droping semen sebagai cadangan, sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati. Kamis (01/07/2021)


Serda Nursanto mengungkapkan seperti yang terlihat, saat ini anggota satgas TMMD masih bekerja mengecor jalan yang masih berlangsung. Dan membutuhkan material utama seperti semen dan pasir, Serta batu pecah dalam jumlah yang sesuai kebutuhan.


”Mengingat pekerjaan belum selesai, terus dikejar penyelesaiannya  dan material semen terus didorong ke lokasi sasaran pengecoran jalan, Mudah-mudahan semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan,”ujar Serda Nursanto.

ADSEN KIRI KANAN