Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Masyarakat Teramat Senang dan Terbantu Dalam Mewujudkan Impian Warga masyarakat Dengan Kehadiran TNI

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:26 WIB Last Updated 2021-07-17T23:26:32Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Dengan menjalin komunikasi dengan warga setempat secara langsung Kita Akan mendapat  wawasan baru serta saudara baru ujar salah satu anggota satgas Sertu Puryono.masyarakatDesa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati pada umumnya sangat senang dengan kehadiran Satgas karena dengan kehadirannya Satgas TMMD disini memberi hal yang bermakna serta berguna bagi masyarakat secara tidak langsung memberi rasa aman di masyarakat Jumat,(16/07/2021).


Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memang sudah berakhir tetapi tali  silaturahmi terjaga dengan baik .Dengan Pembangunan infrastruktur desa dan pembangunan fisik lainnya Sangat member arti bagi masyarakat setempat dan berguna bagi kehidupan masyarakat .Kalau tidak adanya TMMD mungkin perubahan Desa tidak seperti seperti saat ini dengan kehadiran TNI benar benar member warna tersendiri di Desa TAmansari “tutur Bapak Subekti”.


Sekarang tinggal kita sebagai masyarakat untuk menjaga apa yang telah di bangun TNI di Desa Tamansari ini. Selain itu juga dengan Prilaku yang ramah tamah dan sopan santun yang di tunjukan anggota TNI selama melaksanakan Program TMMD menjadikan cepat terjalinnya keakraban antara Anggota TNI dan Warga masyarakat. Antara warga Masyarakat beserta TNI saling menjalin komunikasi dan silaturahmi sehingga dapat memupuk rasa persaudaraan dan mempermudah tali silaturahmi.


 Cukup Meninggalkan Bangunan Jalan Penghubung ,Bangunan RTLH dan Renofasi Fasilitas Ibadah  serta kenangan indah selama di Desa Tamansari Tapi jangan sampai meninggalkan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin “tutur Bapak Subekti” di sela sela perbincangan dengan Sertu Puryono salah satu Anggota dari Koramil 04 Kayen .

ADSEN KIRI KANAN