Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Masjid Baitul Muttaqin Tamansari Pasca TMMD Warga Sangat Bersyukur

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:33 WIB Last Updated 2021-07-17T23:33:22Z



Pati, Fajarharapan.id -Banyak manfaat yang diperoleh masyarakat atas kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati. Salah satunya adalah dengan adanya pembangunan rehab Masjid Baitul Muttaqin yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Setelah selesai rehab tampak masjid Baitul Muttaqin menjadi kelihatan sangat Indah dan bagus setelah mendapat sentuhan tangan anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, dan hari ini akan dilaksanakan ibadah sholat Jum'at berjamaah. Dimana sholat Jum'at saat ini akan lebih khusyuk pelaksanaannya dikarenakan sudah selesai rehab, dibandingkan saat masih pekerjaan rehab terdapat peralatan kerja dan material yang berada di sekitar masjid, Jum'at (16/7/2021).


Ahmad Subari (42) yang merupakan pengurus masjid Baitul Muttaqin  mengatakan sangat bersyukur dengan adanya TMMD Reguler ke 111 Kodim Pati, dimana saat ini masjid menjadi nyaman dalam menjalankan ibadah.


"Alhamdulillah sudah selesai direhab beberapa hari yang lalu, dan semoga dengan  selesainya rehab atap Masjid ini warga desa Tamansari lebih senang untuk melaksanakan sholat berjamaah di Masjid. Dan saat musim hujan masjid ini aman dari air hujan,” ujar Ahmad Subari pengurus Masjid Baitul Muttaqin.


Masjid Baitul Muttaqin ini terletak di Desa Tamansari RT 04 RW 01, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Masjid Baitul Muttaqin satu-satunya masjid yang ada di desa Tamansari. Masjid ini adalah tempat utama untuk ibadah warga Desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN