Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Lomba Hatinya PKK Pasbar Juara 2 Tingkat Sumbar

Kamis, 08 Juli 2021 | 10:15 WIB Last Updated 2021-07-08T03:15:09Z


Pasbar fajarharapan.id - Kota Pariaman  Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mendapatkan anugrah dengan memperoleh juara 2 untuk kategori lomba Hatinya PKK. Hatinya PKK merupakan Pokja 3 yang telah dinilai oleh tim juri PKK Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu di Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasbar.


Pengumuman juara disampaikan oleh tim PKK Provinsi Sumbar dalam pembukaan jambore PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar tahun 2021, di Pantai Gondoriah Kota Pariaman, Rabu (7/7).


Ketua TP PKK Pasaman Barat Titi Hamsuardi didampingi oleh Wakil Ketua Fitri Risnawanto di Kota Pariaman, mengatakan bahwa kerja keras kader PKK Pasbar akhirnya membuahkan hasil dengan meraih juara 2. Ini merupakan hadiah untuk seluruh kader-kader PKK se kabupaten Pasbar.


"Alhamdulillah, Pasaman Barat mendapat juara 2 untuk lomba Aku Hatinya PKK (Pokja 3) di Nagari Koto Baru pada lomba gerakan PKK tingkat Propinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu,"kata Titi Hamsuardi didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Fitri Risnawanto.


Ia mengucapkan terima kasih kepada kader PKK yang telah bekerjasama selama ini, hingga memperoleh juara 2. Tanpa kerjasama, kader PKK Pasbar tidak akan mendapatkan apa-apa.


Hatinya PKK adalah singkatan dari Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman. Hatinya PKK merupakan suatu gerakan masyarakat untuk memanfaatkan halaman di sekitar.


"Kepada semua kader, dan ibu-ibu yang ada di Pasbar untuk memanfaatkan pekarangan rumah. Selain untuk memenuhi kebutuhan keluarga, juga bisa menambahkan pendapatan keluarga,"ujar Titi Hamsuardi.


Walaupun pemenang sudah diumumkan oleh PKK Provinsi Sumbar, namun hadiah belum diserahkan karena masih ada rangkaian kegiatan lomba.(By roni)

ADSEN KIRI KANAN