Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Letihnya Badan Dan Pikiran Serta Terkurasnya Tenaga Tidak Dirasakan Demi Mewujudkan Impian Masyarakat Yang Terpendam Lama

Kamis, 08 Juli 2021 | 15:06 WIB Last Updated 2021-07-08T08:06:40Z



Pati, Fajarharapan.id -Sudah berjalan beberapa pekan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.Yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati Yang dimana salah satu program utamanya mencakup pembangunan jalan penghubung Antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum di samping Program RTLH dan Perehapan tempat ibadah yang  merupakan suatu pengerjaan yang tidaklah ringan melainkan berat serta di butuhkan waktu yang lumayan lama untuk penyelesaian semua itu.Rabu,(07/07/2021).


Dengan seiring waktu pengerjaan yang sudah memakan waktu beberapa pekan tentu saja hasil dari pengerjaan baik Perehapan Rumah tidak layak huni dan pembangunan jalan penghubung antar desa serta renovasi rumah ibadah sudah mulai nampak hasil dari pengerjaannya . Mau di sadari ataupun tidak di sadari dengan melaksanakan suatu pekerjaan yang berat tentu energi ,tenaga,pikiran serta badan akan mengalami keletihan dan penurunan stamina itu sangat lah manusiawi karena mesin aja perlu istirahat apalagi manusia yang mempunyai banyak keterbatasan. Tutur Sertu Puryono.


Letihnya badan dan pikiran serta terkurasnya tenaga tidak dirasakan demi mewujudkan impian masyarakat yang terpendam  lama oleh karena itu perlu menerapkan Kerja Cerdas Dan Keuletan Serta menjaga  Semangat agar tidak kendor .Saupaya bisa melasanakan pengerjaanya secara berkesinambungan demi terciptanya jalan penghubung Antar Desa. kalau kita hanya mengandalkan otot dan tenaga saja jelas akan terkuras tenaga serta pikiran kita serta menambah lama untuk mewujudkan jalan antar desa maka perlu menggunakan akal dan pikiran biar lebih mudah dalam pelaksanaan pengecoran jalan. Selain itu juga dukungan peralatan yang memadaisangat membantu untuk melaksanakan proses pengecoran jalan.


Dengan tidak menghiraukan letihnya badan dan pikiran serta melakukan  Kerja Cerdas para Anggota Satgas TMMD beserta masyarakatProses pengerjaan pengecoran jalan sudah terlihat hasilnya ini semua.kita berharap untuk tahap pengecoran akan  berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti . ,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN