Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ke TMMD Reguler ke-111 Kodim/0718/Pati

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:39 WIB Last Updated 2021-07-09T07:39:07Z



Pati, fajarharapan.id -Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Pa Sahli Tk. II Kasad Bid. Indag Brigjen TNI Amrizar dengan didampingi Pabanda Komsos Sterdam IV/Diponegoro Mayor Arm Syarifuddin Widiyanto, Dandim 0718/Pati selaku Dansatgas TMMD Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol., Forkopimda Kabupaten Pati dan tamu undangan lainnya melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 0718/Pati.


Kegiatan diawali dengan paparan program TMMD Reguler ke-111 oleh Dansatgas di Makodim Pati, dilanjutkan perjalanan menuju lokasi TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, (8/7/2021).


Setelah sampai titik pendaratan kegiatan dilanjutkan meninjau progres pembangunan renovasi Musholla Nurul Iman Desa Tamansari dan mengecek Posko TMMD dan progres pembangunan 18 unit RTLH serta pengecoran jalan.


Ia menuturkan, saat meninjau secara nyata, program renovasi Musholla Nurul Iman Desa Tamansari, nantinya bisa meningkatkan ibadah warga masyarakat.


Ia menambahkan, pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter lebar 2,6 meter dan aman yang memudahkan akses jalur pertanian maupun ekonomi, harapannya hasil yang dicapai benar-benar membawa manfaat bagi warga masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan bagian tanggungjawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat di daerah.


“Sehingga kegiatan TMMD ini dapat direalisasikan sesuai harapan, maka hasil yang akan dicapai benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Desa Tamansari ini,” pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN