Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kopral Slamet Siap Mengisi Ember Kosong Dengan Material Pasir

Jumat, 02 Juli 2021 | 19:15 WIB Last Updated 2021-07-02T12:15:00Z



Pati, Fajarharapan.id -Usia masih muda, tenaga masih kuat dan semangat masih tinggi. Itulah Kopral Satu Slamet, anggota Koramil 20 Tambakromo yang ikut tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang sedang menggelar kegiatan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Kopral Slamet, pria kelahiran Randublatung Blora ini terlihat paling aktif dilokasi pengecoran jalan pertanian yang merupakan sasaran fisik TMMD. Dirinya selalu dihadapkan dengan tumpukan material pasir untuk di masukkan ke dalam ember untuk dilangsir ke mesin molen bersama batu koral dan semen, Kamis (01/7/2021).


Sementara Sertu Heru Sutopo mengatakan, Kopral Slamet memang paling handal ketika memasukkan pasir ke dalam ember-ember yang selalu mengantri di dekatnya. Dirinya pun selalu terlihat semangat dan tidak pernah mengeluh. Prinsipnya tidak banyak bicara, tetapi semangat dalam bekerja.


"Slamet memang spesialis di material pasir, dengan cekatan dirinya selalu mengayunkan alat cangkulnya menggaruk pasir dan memasukkan ke dalam ember. Walaupun puluhan ember menunggu disampingnya, ia tetap terlihat santai tanpa menghiraukan orang disekitarnya. Terus dan terus menggerakkan cangkulnya mengisi ember yang sudah kosong," ujar Heri Sutopo (0718)

ADSEN KIRI KANAN